VISI DAN MISI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN BATANG HARI

VISI DPMPTSP:

       Untuk tetap eksis dan unggul dalam suatu tahapan yang konsisten, konsekuen dan berkelanjutan, maka DPMPTSP Kabupaten Batanghari harus meningkatkan akuntabilitas kinerja yang berorientasi pada pencapaian hasil dan manfaat yang dituangkan dalam "VISI".
       Visi dapat diartikan seuatu gambaran dan harapan yang menantang tentang keadaan masa depan yang berisikan cita dan citra yang ingin diwujudkan oleh suatu organisasi, atau pengadaan jauh kedepan, kemana dan bagaimana suatu organisasi akan dibawa dan berkarya agar tetap eksis, antisipatif, inovatif serta produktif.

Dengan pengertian tersebut, maka Visi DPMPTSP kabupaten Batanghari yang ingin dicapai yakni:

"Terwujudnya  Pelayanan Penanaman Modal  dan Perizinan  yang Prima  Menuju Batanghari Yang Adil  dan Sejahtera  Tahun 2021".

MISI DPMPTSP:

      Misi dapat diartikan sebagai sesuatu yang harus diemban dan dilaksanakan oleh organisasi agar tujuannya dapat terlaksana dan berhasil dengan optimal serta sesuai dengan Visi yang diinginkan. Dengan pernyataan Misi diharapkan seluruh Aparatur DPMPTSP Kabupaten Batanghari dan pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholder) dapat mengenali tugas pokok dan fungsi organisasi serata dapat mengetahui peran dan program-programnya serta hasil dan manfaat yang akan diperoleh diwaktu-waktu mendatang.
        Guna mewujudkan Visi tersebut diatas, DPMPTSP Kabupaten Batanghari telah menetapkan 3 (tiga) Misi yang diemban, sebagai berikut:

  1. Terwujudnya pemantapan dan pengembangan sistem investasi daerah yang transparan serta di dukung oleh iklim investasi yang kondusif.
  2. Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan perizinan yang prima secara tepat, pasti dan transparan.
  3. Mewujudkan sumber daya aparatur pelayanan berkualitas dan profesional.