SOSIALISASI OSS VERSI 1.1 UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN INVESTASI

praktek ossv1.1 praktek ossv1.1

Bertempat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Batang Hari tanggal 29 Juni s.d 2 Juli 2020 diadakan pelatihan OSS Versi 1.1 dalam rangka meningkatkan kemampuan pegawai dalam melayani masyarakat maka diadakan pelatihan mandiri.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 2 jam setiap hari selama 5 hari kerja yang dibimbing langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Perizinan Non Perizinan II Candra Irawan, ST. M.Sc. Pelatihan langsung dipraktekkan oleh setiap karyawan agar pelayanan OSS bisa dilaksanakan semua karyawan/karyawati tidak terbatas bidang Pelayanan Perizinan tetapi bisa dilaksanakan oleh semua karyawan di bidang lain. Aplikasi OSS diharap bisa dipahami oleh setiap karyawan dan karyawati di kantor ini.

Keterbatasan anggaran dan kondisi Covid 19 tidak mengurangi kesemangatan pegawai DPMPTSP untuk belajar dan meningkatkan kapasitas karyawan. Kepala DPMPTSP Rijaludin sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan : “Tingkatkan kemampuan, perbanyak ilmu dengan membaca peraturan – peraturan dan selalu senyum dalam memberikan pelayanan, output kinerja kita adalah Pelayanan prima dan Investasi yang membangun Batang Hari yang unggul”.